Rabu, November 17, 2010

Dilemaku... (ahaks... skdr berkongsi cite kt tenet nih..)

Selalu ku sakiti hatimu... selalu ku buat kau kecewa... tapi kasih sayang dan perhatianmu tak pernah sedikitpun berkurang...

Meskipun kau tau aku tlah bersamanya tapi rasa sayangmu yang kau berikan padaku tak pernah bisa putus...

Kau selalu ada untukku... dalam hal sesulit apapun... dalam segala situasi yang aku alami...

Kurasa ini tak adil untukmu dan untuknya... tak bisa ku jalani kisah 2 asmara... kusadari, tak akan ada yang mau menjalani kisah cinta dengan kebohongan dan perselingkuhan... berkali2 kucoba untuk ku jauhi dirimu... berkali2 ku sakiti hatimu... Masih saja kau ada di setiap ku butuhkan...

Tak mungkin ku akhiri percintaan dengannya... Karna cermin masa depan sudah dapat ku lihat bersamanya...

Tak bisa ku jauhi kau... aq tak bisa berpisah denganmu... Karna rasaku memang ada untukmu...

Aku dilema,,,

Sampai kapan semua ini harus terjadi???

Sampai kapan situasi ini tetap bertahan???

Untukmu pacarku,,, ku mohon kau mengerti akan keadaanku... status kita belum resmi...untuk itulah aku belum bisa memantapkan hatiku padamu...

Untukmu sephiaku... ku mohon maafkan aku yang tlah menyakitimu... karna memang dialah yang jelas2 jadi kekasihku...

Jangan paksa aku untuk mengikuti semua keinginanmu layaknya kau kekasihku...karna itu tak mungkin kulakukan... karna aku memang miliknya....

Tiada ulasan:

Catat Ulasan